Kamis, 22 Juli 2010

Mendaftar di AdReviewCamp


AdReviewCamp merupakan program Paid Review buatan Indonesia milik JogjaCamp yang digunakan sebagai media untuk mempertemukan antara advertiser dengan blogger untuk membangun backlink dan mendapatkan penghasilan melalui internet. Bagi advertiser program ini berguna untuk mempublikasikan produk dan mencari orang yg akan me-review produknya, sedangkan bagi blogger dapat digunakan sebagai ladang bisnis untuk menghasilkan uang dari me-review produk, dan keuntungannya, yaitu Anda dapat menentukan sendiri harga review Anda, Anda menulis review dalam bahasa Indonesia, dan Anda dibayar dengan rupiah, yaitu dengan cara transfer ke Bank Anda (BCA, Mandiri, atau BNI).
Untuk dapat mendaftar di AdReviewCamp, maka Anda sebelumnya harus punya alamat email, blog, dan nomor rekening Bank (yang saat ini baru BCA, Mandiri, atau BNI).
Langkah-langkah mendaftar di AdReviewCam sebagai berikut:
  1. Buka alamat www.adreviewcamp.com
  2. Klik Get Paid for Blogging
  3. Isikan data Anda, kemudian beri tanda centang pada Saya setuju dan akan mematuhi. (sebaiknya baca aturannya dengan klik link bertuliskan “klik disini”) setelah itu klik Submit.
  4. Registrasi sukses, email konfirmasi telah dikirim ke alamat email Anda. Selanjutnya buka email Anda, klik link untuk mengaktifkan akun anda.
  5. Klik link bertuliskan Klik disini untuk login ke member area.
  6. Untuk anda para blogger masukkan username dan password pada Existing Member Blogger, kemudian klik Login.
  7. Isikan data tentang blog atau situs Anda pada kolom yang sesuai, untuk isian harga, sesuaikan dengan kualitas dan popularitas blog Anda, misalnya 10000 atau 20000 kemudian klik Save.
  8. Untuk mengisi atau mengubah data bank Anda, klik Ubah Data Bank.
  9. Isikan nama bank (BCA, Mandiri, atau BNI), nomor rekening, pemilik rekening, dan pada minimum transfer isikan 10000. Kemudian klik SAVE.
  10. Setelah data terisi lengkap, langkah selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu job yang ditawarkan dari advertiser dengan harga tertentu. Jika Anda mendapat job, maka pihak advertiser akan mengirimkan email pemberitahuan kepada anda yang isinya bahwa job tersebut telah disetujui dengan harga tertentu beserta waktu atau lama pengerjaan review tersebut. Untuk ini, selalu cek email anda.
  11. Setelah mendapat job tersebut, anda selanjutnya mengerjakan review dan mempostingnya ke dalam blog atas produk yang telah diberikan oleh advertiser kepada anda.
  12. Kemudian Anda memberitahukan kepada advertiser bahwa anda telah melakukan job review atas produk dari advertiser yang telah diberikan. Selanjutnya advertiser akan melakukan penilaian kelayakan atas review yg anda buat. Jika dinilai layak, maka advertiser akan memberikan komisi kepada anda buat. Jika dinilai layak, maka advertiser akan memberikan komisi kepada anda sesuai dengan harga yang telah disepakati.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Mendaftar di AdReviewCamp"

indra mengatakan...

sponsoredreviews udh dftar,
pngin nyobain yg lokal jga deh,
thx cha....

Iecha Yasha's Blog mengatakan...

yuph.. masamaa..
gud luck yaa..^^v

Posting Komentar